INFORMASI PENDIDIKAN Bisnis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Festival Musim Panas Dalam Game Stardew Valley

Festival Musim Panas Dalam Game Stardew Valley. Pada musim keduamu setelah tinggal di Pelican Town tentu dipenuhi dengan keringat. Meski begitu, bukan berarti kamu bisa malas-malasan sepuasnya. Justru pada musim kini kamu harus bekerja keras agar modalmu semakin banyak ketika musim gugur tiba.

Namun, walau bekerja keras, jangan lupa untuk bersenang-senang. Kamu mungkin pernah mendengar ungkapan “Saat mendaki gunung, jangan lupa untuk menikmati pemandangannya”. Sesuai dengan itu, kamu juga harus menikmati hari-harimu. Apalagi, di musim panas ini ada dua festival yang sudah menanti.

Festival dalam game Stardew Valley tersebut di antaranya adalah Luau dan Dance of the Moonlight Jellies. Untuk penjelasan dari masing-masing festival akan saya rangkum pada rubrik bawah ini.

Luau

Luau merupakan festival yang dirayakan setiap tanggal 11 musim panas. Kamu harus pergi ke The Beach pada pukul 9 pagi hingga 2 siang. Acara utama dari festival ini adalah memasak sup yang bahan dasarnya dibawa oleh masing-masing penduduk desa. Jadi kamu sudah paham tujuan dari Luau, kan? Ya, benar sekali. Tujuan dari acara ini adalah untuk mengakrabkan penduduk desa.

Setelah kamu dan memasukkan bahan bawaanmu, Governor akan mencicipinya dan memberi nilai. Maka dari itu, jangan membawa bahan yang aneh-aneh, ya. Misalnya kaus kaki. Bawalah bahan yang segar dan terutama bisa dimakan seperti sayur dan buah. Dengan begitu, seluruh penduduk dalam game Stardew Valley akan merasa senang.

Dance of the Moonlight Jellies

Dance of the Moonlight Jellies merupakan festival yang dihelat setiap tanggal 28 musim panas. Kamu juga harus pergi ke The Beach pada pukul 10 malam hingga 12 pagi jika ingin ikut merayakannya. Ketika waktunya tiba, seluruh penduduk akan berkumpul pelabuhan sambil memandangi kawanan ubur-ubur yang sedang berenang di sekitar lampu yang dibawa Mayor Lewis. Lalu, setelah kamu berbicara dengannya, acara akan segera dimulai.

Selain game stardew valley Anda juga bia mengenali permainan seru lainnya seperti game situs judi slot.

Acara utama dari festival Dance of the Moonlight Jellies adalah menikmati pemandangan menakjubkan ketika ubur-ubur yang tubuhnya memancarkan cahaya sedang berkumpul. Mereka seolah-olah merupakan penari dari dunia yang berbeda. Jika pertama kali melihat, kamu mungkin akan jatuh cinta pada game Stardew Valley saat ini juga.

Comments are closed.

© 2008 INFORMASI PENDIDIKAN Bisnis