INFORMASI PENDIDIKAN Bisnis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Tak Hanya Punya Kelebihan, Inilah Kekurangan Game Online

Tak hanya punya kelebihan, inilah kekurangan game online. Game online memang mengasikkan. Siapa saja bisa dengan mudah tersihir dengan permainan ini. Berbagai fitur yang menarik, jenis game yang jutaan jumlahnya, grafis yang begitu nyata, menjadi kelebihan dari game online ini.

Baca juga artikel lain di : http://mtz02.student.umm.ac.id/

Tak heran ya, jika semua orang termasuk Anda menjadikan game online sebagai teman untuk mengisi waktu luang. Namun, di balik semua kelebihannya itu, tahukah Anda jika game online juga punya beragam kekurangan? Nah, simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui apa saja kekurangan game online.

Butuh Koneksi Internet

Benar sekali. Anda tentu tidak bisa bermain game online tanpa koneksi internet. Namanya saja online, ya, internet merupakan unsur penting dan utama bagi Anda untuk bisa bermain. Hal ini tentu tidak akan jadi kendala bagi Anda yang berada di daerah dengan koneksi yang bagus. Namun, bayangkan saja mereka yang tinggal di pedalaman di mana koneksi belum menjangkau. Tentu butuh perjuangan tersendiri untuk bisa bermain game online, bukan?

Selain itu, koneksi internet ini juga harus stabil. Jika tidak, game yang Anda mainkan akan terganggu. Wah, kalau sudah begini bisa-bisa Anda kalah bermain, lho! Kekurangan game online ini apakah menurut Anda masih bisa dimaklumi?

Menyita Waktu

Kekurangan dari game online yang lain adalah menyita waktu Anda. Bermain game tentu tidak membutuhkan waktu yang sebentar, ya. Sebenarnya bukan masalah jika Anda memang memiliki waktu luang yang banyak. Namun, jika Anda sampai meluang-luangkan waktu hanya demi bermain game online, tentu hal tersebut tidak bisa dibenarkan, bukan? Bisa-bisa pekerjaan lain yang lebih penting jadi terbengkalai.

Menyebabkan Kecanduan

Game online memang seperti candu. Sekali Anda memainkannya, Anda mungkin tidak ingin berhenti. Anda akan selalu penasaran dengan level-level selanjutnya yang lebih menantang. Kecanduan game merupakan kekurangan game online yang tidak baik dampaknya bagi Anda.

Namun ada manfaat yang akan Anda dapatkan dari bermain game online yaitu bisa menghasilkan uang nyata. Seperti permainan game bola online, dengan bandar bola online Anda akan lebih mudah bermain dan menghasilkan uang nyata.

Nah, itu dia beberapa kekurangan game online yang bisa jadi masalah bagi Anda. Tetap bijak dalam bermain ya, semoga artikel ini bermanfaat!

Comments are closed.

© 2008 INFORMASI PENDIDIKAN Bisnis