INFORMASI PENDIDIKAN Bisnis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Menjadi Teh Pelangsing yang Paling Banyak Diminati, Inilah Efek Samping dari Teh Hijau

Menjadi Teh Pelangsing yang Paling Banyak Diminati, Inilah Efek Samping dari Teh Hijau – Memiliki tubuh yang ideal memang menjadi idaman setiap wanita. Hal inilah yang menyebabkan mengapa banyak wanita yang akan melakukan segala cara agar memiliki tubuh ideal tersebut. Hal yang sering dilakukan untuk mendapatkan tubuh ideal ini biasanya dengan menjalankan program diet sehat dan olahraga rutin.

Teh Pelangsing

Baca juga artikel lain di : http://mtz02.student.umm.ac.id/

Selain diet dan olahraga rutin, cara lain yang juga sedang marak-maraknya dilakukan untuk mendapatkan tubuh ideal adalah dengan mengonsumsi teh hijau. Perlu diketahui, selain memiliki segudang manfaat, teh pelangsing ini justru akan memberikan dampak negatif bagi kesehatan jika dalam menggunakannya tidak sesuai dengan aturan. Ketahui dampaknya pada pembahasan hberikut ini.

Insomnia

Teh hijau juga ternyata mengandung kafein yang akan menyebabkan susah tidur. Kandungan kafein pada teh hijau sekitar 30 miligram setiap kantungnya. Jika Anda mengonsumsi teh hijau dalam jumlah yang banyak, Anda tentu akan mengalami insomnia dan rasa gelisah. Bagi Anda yang memiliki alergi atau sensitif terhadap kafein, kemungkinan besar Anda akan lebih mudah terkena gejala-gejala tersebut.

Gangguan Sistem Sekresi Hormon

Teh hijau mengandung zat antioksidan yang sangat banyak. Meskipun demikian, teh hijau yang dikonsumsi secara berlebihan tetap akan memberikan efek samping, salah satunya adalah gangguan sekresi hormon oleh kelenjar di dalam tubuh. Untuk mencegah segala bentuk efek samping yang ditimbulkan teh pelangsing seperti teh hijau ini yaitu dengan mengonsumsinya secara teratur, maksimal 3 cangkir teh dalam sehari.

Gangguan Fungsi Ginjal

Bagi Anda sedang berada dalam pengawasan medis, hindari untuk mengonsumsi teh hijau. Hal ini karena teh hijau memiliki cara kerja yang berbeda pada tubuh jika Anda sedang mengonsumsi antibiotik atau obat penguat hormon. Akibat yang akan Anda alami jika mengonsumsi teh saat menjalankan pengobatan adalah terganggunya fungsi ginjal. Sebuah penelitian membuktikan bahwa terlalu banyak mengonsumsi minuman herbal, akan memberikan pengaruh negative pada tubuh, salah satunya dapat menurunkan kesuburan dan gangguan fungsi ginjal.

Demikianlah pembahasan mengenai efek samping dari teh hijau. Setelah mengetahuinya, mulailah untuk mengatur penggunaan dari teh tersebut untuk menghindari efek samping yang akan dirasakan. Untuk mendapatkan teh pelangsing terpercaya, Anda bisa mengunjungi website https://pusatmedis.com/teh-pelangsing-allexa . Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

© 2008 INFORMASI PENDIDIKAN Bisnis