INFORMASI PENDIDIKAN Bisnis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Teknologi Terbaru Tahun 2019

Teknologi Terbaru Tahun 2019! Tahun 2019 memang belum usianya belum terlalu lama. Namun sudah banyak teknologi terbaru yang hadir seolah masa depan akan mudah didapatkan. Beberapa teknoligi terbaru bisa Anda temukan di bawah ini.

Teknologi Terbaru

Baca juga artikel lain di : http://mtz02.student.umm.ac.id/

Dengan adanya teknologi dan majunya teknologi saat ini akan mempermudah Anda dalam mendapatkan hiburan seperti halnya bermain game online. Game terbaik yang bisa Anda mainkan saat ini adalah game taruhan online bola. Game yang banyak menggemarinya karena permainan ini bisa menghasilkan uang nyata.

Consumer Electronics Show (CES). Acara setiap tahun yang penting bagi kalender sektor teknologi. Pada tahun ini, 180.000 dan 4.500 perusahaan datang ke Las Vegas untuk menunjukkan inovasi terbaru dan terbaik. Acara tersebut memang dikenal luar biasa dikarenakan banyak produk yang dipamerkan. Beberapa hasil dari pameran tersebut, seperti:

  • 5G

4G sebenarnya belum lama digunakan banyak orang. Namun, ketika 4G beralih ke 5G agaknya sudah biasa, namun bukan itu duduk perkaranya. 5G memberikan janji soal kecepatan dan lebih besar, serta kapasitas yang lebih besar dan latensi yang cukup rendah di dunia internet. Melihat hal tersebut maka 5G berfungsi sebagai sistem saraf pusat dari zaman otonom.

Qualcomm, sebagai perusahaan semikonduktor memamerkan teknologi beamforming yang berguna untuk meningkatkan 5G. Bahwa tampilan sistem broadband nirkabel memberikan infrastruktur ke daerah terpencil yang tidak bisa dijangkau dengan kabel fiber optic. Salah saatu yang terpenting adalah, kita bisa melihat perangkat konsumen yang bakal muncul seperti ponsel pintar dengan jaringan 5G.

  • Kecerdasan yang Dibuat

Tren lanjutan yang dipamerkan di CES 2019 merupakan kecerdasan yang dibuat atau disebut sebagai artificial intelligence (AI). Acara CES 2019 ini penuh dengan berbagai prosesor serta chip yang difokuskan ke AI, bersama dengan perusahaan yang memakai Kit tersebut untuk menanamkannya AI ke dalam produk mereka guna meningkatkan pengalaman bagi pengguna.

Misalnya saja, perangkat televisi yang menggunakan AI guna mengubah pengaturan gambar bergantung kondisi cahaya atau letak penontonnya. Kemudian, kamera yang memasangkan AI bisa digunakan untuk memantau kulaitas gambar. Nah, salah satu dampak yang terjadi ke tahun mendatang adalah gagasan dalam menyesuaikan pengaturan yang terlihat agak jadul.

Cukup dua teknologi saja yang bisa kami bagikan kali ini. Semoga memberikan manfaat bagi Anda yang ingin tahu tentang perkembangan teknologi tahun 2019.

Comments are closed.

© 2008 INFORMASI PENDIDIKAN Bisnis