INFORMASI PENDIDIKAN Bisnis

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

When the Past was Around, Game Romance yang Menyayat Hati

When the Past was Around, Game Romance yang Menyayat Hati! Industri game seakan tidak pernah lelah bersaing dengan selalu mengembangkan gamegame baru. Begitu juga dengan developer asal Indonesia yang tidak mau ketinggalan. Salah satunya adalah developer Toge Productions yang baru-baru ini bekerja sama dengan Mojiken Studio.

Game When the Past was Around merupakan salah satu game yang dikembangkan keduanya. Game ini cukup unik karena bertema romance yang erat kaitannya dengan kisah cinta. Meski begitu, sayangnya, cerita yang diangkat adalah mengenai move on serta merelakan masa lalu. Sangat menyentuh, bukan? Terlebih, ditemani musik latar berupa alunan biola dari lagu-lagu Indonesia.

When the Past was Around sendiri bercerita tentang Edda, seorang wanita asal Surabaya. Di usianya yang sudah terbilang dewasa—yaitu 20-an—, dia malah mengalami patah hati hebat. Hal tersebut membuatnya semakin kehilangan arah serta jati dirinya. Namun, semua berubah ketika Edda bertemu dengan Owl.

Dari sinilah game dengan konsep point and click puzzle ini bermula. Berbeda game bertema romance lainnya, game ini mengharuskan pemainnya memecahkan misteri. Bersama Owl, Edda harus menelusuri dunia surealis yang berisi ruangan-ruangan. Nah, ruangan tersebut menampilkan berbagai zaman dan kenangan.

Edda yang terdampar di dalamnya harus memecahkan misteri yang ada di setiap ruangan. Bukan hanya itu, di saat bersamaan, ia juga tidak boleh terjebak masa lalu yang dihadirkan di sana. Semua itu harus diselesaikan dengan baik agar bisa membuka pintu dan mengungkap rahasia antara mereka. Terlebih lagi, kamu juga dapat merasakan pengalaman unik saat bermain game When the Past was Around ini, lho.

Dapatkan lebih banyak permainan game online yang bisa menghibur Anda saat ini seperti di http://52.196.46.117/.

Menarik dan bikin penasaran, bukan? Untungnya, game When the Past was Around ini sudah dirilis pertengahan 2020 lalu. Sayangnya, game yang menang best audio di Indie Game Awards ini baru ada versi PC-nya saja di Steam. Namun, tenang saja karena versi mobile akan menyusul dengan judul When the Past was Around Supporter Pack, ya. Maka dari itu, Jangan sampai menyesal, ya, kalau melewatkan game ini.

Comments are closed.

© 2008 INFORMASI PENDIDIKAN Bisnis